Thursday, March 21, 2013

TRY HARDER

 
EVERY EFFORT IS NO WASTED 

Often we feel desperate if what we do not show results as we want. Frustration and bitching so discouraged. Not uncommon for those who are mentally inferior, will be looking for a scapegoat.

 Take care of yourself and our hearts. Remember that any suit was beautiful in its time. If we find a situation that is not in accordance with our hearts, do not be frustrated. Take the wisdom of any events that we face. Convince yourself that the time will come.

Keep trying, and trying. Since there is no wasted effort. Try harder .... until you found what you wanted.

Congratulations on trying!






 SETIAP USAHA TIADAK ADA YANG SIA-SIA

Seringkali kita merasa putus asa jika apa yang kita lakukan tidak menunjukkan hasil sesuai keinginan kita. Frustasi dan berkeluh kesah sehingga patah semangat. Tak jarang bagi mereka yang bermental rendahan, akan mencari kambing hitam.

Jagalah diri dan hati kita. Ingatlah bahwa segala sesuai itu indah pada waktunya. Jika kita menemukan situasi yang belum sesuai dengan hati kita, janganlah frustasi. Ambil hikmat atas setiap kejadian yang kita hadapi. Yakinkan diri, bahwa waktunya akan datang.

Tetaplah berusaha, dan berusaha. Karena tidak ada usaha yang sia-sia. Berusahalah lebih keras lagi ....  hingga kau berhasil menemukan apa yang kau inginkan.

Selamat berusaha!











No comments: